Pengobatan Alami Penyakit Stroke

Kami sebagai agen Pengobatan alami Xamthone Plus memberikan harapan untuk penderita Stroke biar terbebas dari penyakitnya, dan bisa bersenda gurau dengan orang-orang yang kita sayangi.
Penyakit STROKE adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. 
Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah. 
Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 – 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utamanya adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat. 
Pada kasus usia remaja, faktor genetika (keturunan) merupakan penyebab utama terjadinya stroke. Sering ditemui kasus yang disebabkan oleh pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah, atau kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita. 
Sedangkan jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya. 
Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi. Koleserol jahat ini banyak terdapat pada junk food, atau makanan cepat saji. Selain itu, penyebab terjadinya serangan lainnya adalah kebiasaan malas berolah raga dan bergerak, banyak minum alkohol, merokok, penggunaan narkotika dan zat adiktif, waktu istirahat yang sangat kurang, serta stress yang berkepanjangan. Pecahnya pembuluh darah juga sering diakibatkan karena penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi).
GEJALA TERJADINYA SERANGAN STROKE
Gejala awal umumnya pusing, kepala serasa berputar (seperti penyakit vertigo), kemudian disusul dengan gangguan berbicara dan menggerakkan otot mulut. Gejala lainnya adalah terganggunya sensor perasa (tidak bisa merasakan apapun , seperti dicubit atau ditusuk jarum) dan tubuh terasa lumpuh sebelah, serta tidak adanya gerakan refleks. Sering juga terjadi buta mendadak atau kaburnya pandangan (karena suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis), terganggunya sistem rasa di mulut dan otot-otot mulut (sehingga sering dijumpai wajah penderita menjadi mencong), lumpuhnya otot-otot tubuh yang lain, dan terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita.
http://www.angelfire.com/mt/matrixs/kesehatan.htm

PENGOBATAN STROKE :
Cara pengobatan Penyakit stroke adalah dengan mengkonsumsi XAMthone Plus. Pengobatan alami XAMthone plus yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping ini cukup berkhasiat untuk menyembuhkan stroke.
Pesan sekarang juga obat stroke xamthone plus dengan cara klik di sini.
Sudah banyak yang membuktikan hebatnya pengobatan alami XAmthone plus seperti yang kami kutip dibawah, mereka adalah para penderita stroke.silahkan simak testimonialnya :

Nama          : Waluyo Hadi
Asal             : Palembang
Umur           : 60 tahun
Profesi         : Pensiunan PNS
Penyakit       : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum Pengobatan alami XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

Nama           : Ustad Ruslan Nasutio
Asal              : Medan, Sumatera Utara
Umur            : 45 tahun
Profesi          : Pengajar
Penyakit        : Stroke
Alhamdulillah dengan 6 botol Pengobatan alami XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.

Nama           : KH. Mashadi
Asal              : Jepara
Umur            : 60 tahun
Profesi          : Pensiunan
Penyakit        : Stroke
Saya minum Pengobatan alami XAMthonePlus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita penyakit seperti saya ini. Terima kasih XAMthonePlus.

Nama            : Chandra
Asal               : Jakarta
Umur             : 68 tahun
Profesi           : Wiraswasta
Penyakit         : Stroke
Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum Pengobatan alami XAMthonePlus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

Nama            : I Gusti Ketut Rai S
Asal               : Lampung
Umur             : 55 tahun
Profesi           : Wiraswasta
Penyakit         : Stroke
Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol Pengobatan alami XAMthone Plus selama 1 bulan. Penyakit saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama          : Mahmudin
Asal            : Kota Baru, Lampung
Umur          : 79 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyaki       : Stroke
Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol Pengobatan Alami XAMthone Plus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Luar biasa khasiat XAMthonePlus. Dengan 30 ml setiap pagi, siang & malam saya minum.

Nama          : Marsha
Asal             : Bondo Woso, Jawa Timur
Umur           : 56 tahun
Profesi         : Petani
Penyakit       : Stroke
Saya menderita Stroke sudah lama dan belum mengalami tanda-tanda perubahan walaupun sudah sering berobat ke dokter. Mahalnya biaya yang harus saya keluarkan membuat saya putus asa dan berhenti berobat. Akhirnya datang juga pertolongan dari XAMthonePlus. Saya dengan penuh keyakinan mengonsumsi 6 botol Pengobatan alami XAMthonePlus selama sebulan dan hasilnya menakjubkan, saya sudah bisa bicara, sudah bisa berjalan, terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.

Nama          : Marjani Ahmad
Asal             : Bondowoso, Jawa Timur
Umur           : 43 tahun
Profesi         : PNS
Penyakit       : Stroke
Saya Marjani, mengisahkan secara singkat mengenai penyakit stroke yang saya derita. penyakit ini membuat saya sangat menderita, berobat ke dokter juga belum mampu menolong saya. Saya putuskan minum Pengobatan alami XAMthonePlus . 6 botol selama sebulan. Minggu ke-1 tidak ada hasilnya, minggu ke-2 masih tidak ada hasilnya, minggu ke-3, juga masih belum ada perubahan, ternyata saya salah memahami instruksi dari mentor saya, makanan yang seharusnya tidak boleh dimakan, saya malah makan. Tapi setelah ada perubahan di pola makan, minggu ke-4 dahsyat, ada perubahan signifikan ke arah yang lebih baik. Saya bisa bergerak dan sekarang sudah bisa berjalan. Luar biasa XAMthone Plus, terima kasih. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.

Nama          : I Gede Tangkas
Asal             : Singaraja, Bali
Umur           : 63 tahun
Profesi         : Pensiunan PNS
Penyakit       : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. Pengobatan alami XAMthonePlus menyelamatkan saya dari penyakit yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan. UNTUK INFORMASI PEMESANAN SILAHKAN KLIK DI SINI

Link Sumber